Wednesday, June 1, 2016

Smartphone terbaru Iphone 7 tak memiliki versi 16 GB.

Raksasa tehnologi Amerika Serikat, Apple, tidak bakal membikin smartphone paling baru Iphone dengan memori internal 16 GB. Nanti Iphone 7 bakal mempunyai varian minimum 32 GB 

Seperti dilaporkan Gsmarena, Selasa (31/5/2016), smartphone paling baru Iphone 7 tanpa ada varian 16 Gb diperkirakan oleh IHS Technology di media sosial resminya. IHS Technology dengan cara tidak berniat temukan Iphone 7 versus 32 GB. 

Terlebih dulu banyak yang mengkritik Apple lantaran masihlah kerap membikinsmartphone Iphone dengan versus 16 GB. Walau sebenarnya sekarang ini banyak aplikasi dengan kemampuan besar hingga memori internal 16 GB tidak lagi pas untuk dipakai. 

Kemampuan 16 GB tidak bakal dapat dipakai untuk menaruh video serta photo yang begitu banyak serta beresolusi tinggi. Bis jadi Apple menginginkan Icloud laris serta dapat dipakai sebagai pengganti memori internal. Walau sesungguhnya cloud belum sangat banyak dipakai dengan kata lain belum booming. 

Tidak cuma berita hilangnya memori internal 16 GB, IHS Technology juga memperkirakan smartphone paling baru Apple seperti Iphone 7 tetaplah memakai RAM 2 GB. Namun itu semuanya masihlah berbentuk spekualasi lantaran Apple belum ingin memberi info mengenai Iphone 7. 

Bodi luar smartphone paling baru Iphone 7 di buat dengan memakai material begitu kuat serta bahkan juga air tidak dapat menembusnya. Begitu Iphone 7 bakal tahan atau antiair. Dengan penambahan dual SIM di dalamnya, Apple kelihatannya menginginkan bikin Iphone 7 jadi product terkuat yang pernah di buat. 

Spesifikasi lain yang telah bocor di smartphone paling baru Apple itu yaitu pemakaian processor paling baru Apple A9, kamera belakang 12 megapiksel (MP), resolusi monitor full HD 1. 920 × 1. 080 pixel serta 2K 2. 560 × 1. 440 pixel. 

Smartphone paling baru Iphone 7 dapat jadi bakal memakai monitor datar dengan panel LCD resolusi tinggi. Untuk jadwal launching, dapat jadi Apple mengerjakannya pada kuartal III 2016 atau September 2016.

Untuk harga lihat di sini : Harga Apple iPhone Lengkap

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home